Sejarah Perkembangan dan Popularitas Naruto

Naruto merupakan salah satu karya anak negara sakura yang memiliki berbagai macam jenis anime lainnya yaitu masashi kishimoto. Manga naruto bercerita tentang kehidupan tokoh utamanya, naruto uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius ; dan petualangannya saat mewujudkan keinginan buat beroleh gelar hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga naruto pertama kali diterbitkan di jepang oleh shueisha pada th. 1999 di dalam edisi ke 43 majalah shonen jump ). di indonesia, manga ini diterbitkan oleh elex media komputindo. popularitas dan panjang seri naruto sendiri ( terlebih di jepang ) menyaingi dragon ball karya akira toriyama, sedang serial anime naruto, diproduksi oleh studio pierrot dan aniplex, disiarkan dengan perdana di jepang oleh jaringan tv tokyo serta juga oleh jaringan televisi satelit spesial anime, animax, pada 3 oktober 2002 sampai saat ini. seri pertama terdiri atas 9 musim. musim pertama dari seri kedua awali ditampilkan pada tanggal 15 februari 2007. di
indonesia, anime naruto waktu ini ditampilkan oleh global tv yang akan ubah ke rcti awali 1 februari 2011

Naruto

Tiga belas th. sebelum saat cerita ini di awali, seekor monster tukar ekor sembilan bernama kyuubi menyerang konoha, sesuatu desa shinobi yang terletak di negara api. kekacauan terjadi di desa konoha dan korban banyak berjatuhan.... selanjutnya terdapat seseorang yang berhasil menyegel kyuubi itu ke tubuh naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman tukar ekor itu dikenal jadi yondaime hokage, hokage ke 4 atau namikaze minato yang tidak lain adalah bapak dari naruto. demikian kuatnya kyuubi menjadi penyegelan itu perlu dibayar dengan kematian yondaime hokage sendiri.

Tiga belas th. berikut, tersebutlah seorang remaja bernama naruto uzumaki yang kerap bikin onar di desa konoha. naruto melaksanakan perihal itu gara-gara menghendaki perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya gara-gara tukar di tubuhnya. naruto berikut di tipu oleh seorang pengkhianat buat mencuri gulungan rahasia dari hokage ke 3 ( sarutobi hokage ), naruto yang polos melaksanakan perihal tersebut dan berhasil mencuri dan menyimak jurus seribu bayangan. sehabis tahu bahwa dia diperlukan naruto menolak kasih gulungan tersebut. naruto berikut ditolong oleh guru iruka yang ialah guru favorit naruto. dialah orang yang pertama kali mengakui keberadaan naruto, gara-gara dulu guru iruka sempat alami perihal yang sama yaitu hidup tanpa orang tua, dan tetap diselimuti kesendirian.

Naruto berikut lulus jadi genin, dan satu team dengan sasuke dan sakura. team mereka disebut team 7 yang diketuai oleh kakashi. sementara menggerakkan tes dengan kakashi, naruto, sasuke dan sakura nyaris tidak lulus, gara-gara menyaksikan kekompakan team pada naruto dan sasuke lantas kakashipun meluluskan mereka, dengan alasan yang sempat pernah dikatakan temannya obito dari klan uchiha, yaitu orang yang tidak taat akan ketentuan adalah sampah namun orang yang membiarkan temannya menderita lebih hina daripada sampah ! ! misi naruto dan yang lain di awali, yaitu mengawal seorang penduduk negeri air. Baca manga komik naruto, sakura, sasuke dan kakashi berhadapan dengan dua ninja kuat pelarian dari negeri kabut yaitu haku dan zabuza yang dikirim oleh seorang gangster kaya raya buat menghentikan pembangunan jembatan oleh penduduk negeri air yang miskin. pertarungan sengit terjadi, haku hendak menyerang naruto namun jadi terkena sasuke yang melindungi naruto. mengira sasuke tewas naruto marah dan chakra kyuubi pun terlepas bikin haku kewalahan. kakashi yang hendak menghabisi zabuza dengan jurus raikiri tentang haku yang melindungi zabuza. gara-gara terharu atas pengorbanan haku dan menjadi dikhianati oleh pihak gangster yang jadi mencoba membunuhnya, zabuza pun mengamuk dan membunuh ketua gangster dengan kunai kecil di mulutnya. akhir pertarungan zabuza tewas disamping haku. penduduk negeri air pun menamai jembatan baru itu dengan nama jembatan naruto jadi tanda terima kasih dan penghargaan terhadap naruto yang sudah membangkitkan stimulan penduduk negeri air.

Hokage 3 memanggil para jounin konoha buat mendiskusikan tentang ujian chunin pada konoha dan sunagakure. para jonin sepakat buat mengadakan ujian dan mengirim ninja - ninja pilihan mereka. sementara pendaftaran ujian naruto, sasuke dan sakura bersua dengan banyak saingan baru yang kuat salah satunya, gaara, kankurou, temari, rock lee, neji hyuga dan lain - lain. ujian awal di awali dengan tes tertulis, berkat naruto sebagian besar peserta dapat lulus. ujian kedua bersifat pencarian gulungan di rimba. diluar dugaan, naruto, sasuke dan sakura diserang oleh salah satu sannin legendaris orochimaru yang menyamar jadi peserta. orochimaru menandai sasuke jadi calon pengikutnya. naruto dan yang lainya berhasil lolos berkat kabuto yang banyak mengasih arahan pada naruto, sasuke dan sakura. sedang itu, kiba, hinata dan shino lihat kehebatan gaara yang mengerikan, babak ketiga di awali ! babak ketiga di awali, kabuto tiba - tiba mengundurkan diri bikin naruto keheranan. pertarungan sengit di awali pada sakura versus ino, neji versus hinata, naruto versus kiba, garaa versus rock lee dan lain - lain. pertarungan buat pertarungan berakhir mengharukan, naruto yang menyaksikan kekejaman neji sementara melawan hinata, dan hinata berjanji buat mengalahkan neji. pertarungan lee melawan garaa adalah yang sangat sengit di mana lee terpaksa memakai serangan pamungkasnya ura renge, bikin garaa terdesak dan nyaris gelap mata membunuh lee seandainya guru guy tidak datang pas waktu buat menghentikannya. sedang itu kakashi kasih pembatas segel yang didapatkan orochimaru pada sasuke. kakashi nyaris bertarung dengan orochimaru yang tiba - tiba terlihat. di sini juga terungkap bahwa kabuto adalah mata - mata orochimaru. babak ketiga usai...

Hokage 3 kasih kala istirahat dan latihan buat para peserta sepanjang 3 bln. sebelum saat babak ke-4 di awali. naruto pun dilatih oleh guru pribadi konohamaru buat latihan berjalan diatas air. tetapi kakashi melatih sasuke. naruto yang melakukan latihan dengan guru barunya ini bersua dengan seorang pertapa aneh yang mengaku bernama jiraiya sang sannin katak. jiraiya lalu membuka segel dari orochimaru sementara babak kedua. Komik naruto lalu memaksa jiraiya buat mengajarinya jurus baru gara-gara berpikiran jiraiya sudah mengganggu latihannya. jiraiya mengajarkan jurus pemanggilan. awal mulanya naruto cuma mampu memanggil seekor berudu merah kecil, sehabis jiraiya melemparkannya ke tebing, naruto berhasil memanggil gamabunta. jiraiya tertarik pada sifat naruto yang penuh niat dan tidak gampang menyerah menjinakkan gamabunta.

Related Post Sejarah Perkembangan dan Popularitas Naruto